18 Bahaya Jantung Bengkak

Bahaya Jantung Bengkak jantung bengkak - sebuah konsep yang mencakup sejumlah entitas patologis pada organ ini. Mereka berbeda dalam struktur dan asal.
Neoplasma yang dihasilkan dari jaringan dan tubuh membran dan mempengaruhi orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. patologi ini didiagnosis pada janin dalam rahim sebagai minggu keenam belas.

jantung bengkak adalah:

primer; sekunder (metastasis). Primer terjadi tidak lebih dari 0,2%, namun bengkak tumbuh sebagai akibat dari penyebaran metastasis, mempengaruhi jantung tiga puluh kali lebih aktif.
Penyakit jantung ini merupakan ancaman serius bagi kehidupan manusia. Mereka dapat memicu sejumlah masalah kesehatan.
Bahaya Jantung Bengkak

KLASIFIKASI KONSOLIDASI PATOLOGIS DI JANTUNG

Sebagai bengkak mempengaruhi jantung dibagi menjadi primer dan sekunder. Memanggil sumber sejati, yang menyebabkan munculnya bengkak primer adalah sulit, tetapi munculnya bengkak metastatik progresif yang disebabkan oleh kanker organ lainnya.
Sifat membedakan bengkak jinak dan ganas hati. Persentase mendiagnosis patologi ini 75 dan 25 masing-masing.
bengkak kanker juga dibagi menjadi:
primer; metastasis. klasifikasi medis membedakan bengkak dan pada asal mereka.
bengkak jinak hati adalah jenis berikut:
  • myxoma (didiagnosis pada 8 dari 10 kasus);
  • teratoma;
  • rabdomÑ–oma;
  • fibroma;
  • gemangioma;
  • paranhlioma dan lain-lain.
  • bengkak ganas hati disajikan sarkoma, perikardium mazoteliomoy, limfoma.
Ada psevdopuhlyny dan jantung, yang merupakan gumpalan darah dengan peradangan.
Didiagnosis sebagai bengkak mediastinum dan extracardiac perikardial, yang pegangan jantung dan menghambat ventrikel kiri dan kanan.
jantung bengkak primer jinak dengan etimologi. Di antara berbagai bengkak terutama terjadi myxoma. Jenis bengkak terutama mempengaruhi tubuh perempuan. Myxoma lokal terutama di atrium kiri. Mereka memiliki struktur morfologi yang berbeda. Bahaya terbesar adalah bengkak bengkak.

Setelah myxoma, frekuensi kedua mendiagnosis fibroelastoma papiler. Kecambah di katup aorta dan mitral. Secara struktural mereka menyerupai papilloma non-vaskular dengan cabang dan batang.

Rhabdomyoma, bengkak jinak yang mempengaruhi tubuh anak. Jantung menusuk tubuh muncul beberapa entitas - rhabdomyoma yang merusak dinding atau dinding ventrikel kiri dan mengganggu sistem konduksi jantung. Memprovokasi takikardia, aritmia, gagal jantung.

Juga di antara anak-anak termasuk bengkak dan fibroid. Mereka terutama tumbuh dalam katup dan sistem melakukan. Fibroma memprovokasi obstruksi mekanik, yang mengarah ke katup stenosis dan gagal jantung yang keliru.

Kurang umum termasuk hemangioma dan pheochromocytoma. pembentukan jantung yang abnormal dari jenis ini ditemukan di sepuluh kasus dari seratus. Gejala penampilan mereka tidak tersedia, karena mereka mungkin didiagnosis dengan profobsledovaniyah. Dalam kasus yang jarang terjadi, pertumbuhan hemangioma dapat menyebabkan neprovodimosti atrioventrikular. Jika bengkak tumbuh di ventrikel atrium dapat terjadi kematian instan.

Pheochromocytoma merujuk pada bengkak jinak jantung, yang milik intraperikardialnoy myokardyalnoy dan lokalisasi. Gejala hampir tidak diungkapkan, tetapi dalam kondisi tertentu berkontribusi pada kompresi dada.

Dengan keganasan termasuk sarkoma jantung dan limfoma yang memiliki subspesies mereka.
The sarkoma paling umum. Mereka mengesankan dalam sebagian besar orang di usia muda. Sarkoma lokal di atrium kiri dan menyebabkan sejumlah komplikasi.

Limfoma yang berhubungan dengan bengkak primer, jenis ini kemajuan terutama cepat.
bengkak ganas hati menyebabkan konsekuensi serius.

GEJALA jantung bengkak Neoplasma pada organ jantung, tergantung pada jenis mereka, alam, struktur dan tahap perkembangan dalam tubuh menyebabkan gejala tertentu.
bengkak memprovokasi hati keluar:
  • suhu tubuh yang tinggi;
  • dinginkan;
  • penurunan berat badan;
  • artralgÑ–Ñ”yu;
  • visipom.
Ketika bengkak mengompresi bilik jantung dan arteri koroner, muncul:
  • masalah pernapasan;
  • nyeri di dada;
  • perdarahan;
Gejala ini menyebabkan tamponade jantung.
Neoplasma yang dalam sistem konduksi mengarah ke takikardia penampilan paroksizimalnoy dan blokade.
bengkak terletak di jantung menghambat operasi mereka dan mencegah arus keluar darah dari bilik jantung. Dalam kondisi ini memiliki gejala gagal jantung.
Sebagai bel pertama dari kehadiran konsolidasi patologis di jantung, terlepas dari sifatnya, dianggap:
  • trombosis vaskular;
  • emboli paru;
  • Ash otak;
  • stroke,
  • infark miokard.
DIAGNOSIS HATI UNTUK KEHADIRAN bengkak (USG, MRI, MSCT DAN LAIN-LAIN)
Pemeriksaan hati adalah bukan tugas yang mudah. Mengingat jumlah besar varietas inklusi bengkak dan tempat-tempat lokalisasi untuk mengatur diagnosis yang akurat dan mendapatkan gambaran besar dari penyakit, tubuh besar diagnosis menggunakan berbagai teknik.

Jika Anda menduga bengkak, pertama membuat USG jantung. Prosedur ini memungkinkan untuk menentukan kemungkinan seal. Ada dua jenis diagnosis USG: esophageal ultrasound - untuk meninjau transtoralnoe atrium dan USG - studi ventrikel kiri dan kanan.

Jika data USG tidak lengkap, metode pemeriksaan yang ditunjuk MRI dan MSCT ditambah diadakan radioisotop scanning dan hati penginderaan. Juga kadang-kadang digunakan ventrikulografi.

Untuk mempelajari sifat bengkak, bahkan jika USG akurat ditentukan keberadaannya dan asal, melakukan biopsi. Untuk tujuan ini Katerizatsiya trial atau torakotomi. Juga untuk histologi dapat digunakan dengan cairan perikardial diperoleh sebagai hasil dari tusukan.

Alasan bahwa pembentukan bengkak hati tidak sepenuhnya dipahami, jadi hari ini kita berbicara tentang mereka tidak. Tetapi beberapa undang-undang masih dipelajari dan dapat mengidentifikasi faktor-faktor yang dapat menyebabkan perubahan abnormal pada sel-sel pada tingkat gen, dan yang menyebabkan perpisahan mereka dan penampilan kacau bengkak. Di antara mereka:

berat badan yang besar; efek samping dari polutan; gaya hidup yang tidak sehat; kebiasaan buruk (merokok, alkohol); penyakit menular; Kanker metastasis dari lokalisasi utama lainnya di organ lain.

Pengobatan Jantung Bengkak 

Hanya setelah pemeriksaan lengkap dan membangun diagnosis yang akurat ditentukan bahwa pengobatan yang akan memiliki dampak maksimum dan risiko minimal komplikasi. Saya harus mengatakan bahwa pembentukan ganas memiliki tiktik dan metode dari bengkak ganas yang sangat berbeda. Pengobatan didasarkan pada:

pembedahan (pengangkatan bengkak primer); radioterapi dan nya teknik-teknik canggih, brachytherapy dan pisau gamma; kemoterapi. Mari juga bahwa jika bengkak di jantung sel-sel kanker yang pembedahan saja sangat tidak cukup. Onkologi membutuhkan perawatan yang rumit. Pertimbangkan pertanyaan yang lebih luas patologi onkologi dari hati.

Kanker adalah penyakit jantung langka. Untuk sebagian besar itu tidak merusak otot jantung, seperti yang aktif disertakan dengan darah. Tentukan kanker terlalu sulit, karena membutuhkan tempat waktu yang lama tanpa gejala banyak ??. Oleh karena itu, sebagian besar terdeteksi pada tahap-tahap selanjutnya atau setelah kematian.

Kanker adalah primer dan sekunder. bengkak ganas primer (sarcoma, angiosarcoma, rhabdomyosarcoma, fibrosarcoma, dll) dengan cepat mengembangkan dan bermigrasi ke kelenjar getah bening, paru-paru, otak.

jantung bengkak sekunder timbul dari metastasis bengkak ganas organ lainnya. Kanker jenis ini terjadi lebih sering dari bengkak primer. Dalam sepuluh dari seratus pasien kanker, metastasis muncul dalam hati. Pertama lokalisasi metastezirovannoy bengkak terjadi di pericardium jantung.


Gejala kanker muncul, tergantung pada lokasi dan tahap perkembangan. Jika tidak menembus ke miokardium, bengkak patogen terdeteksi untuk waktu yang lama dan terus meningkat dalam ukuran. Pada tahap selanjutnya suhu meningkat, sendi mulai menyakiti, ada kelemahan, mati rasa, ruam pada hilangnya berat badan. Laboratorium penelitian catatan perubahan patologis dalam darah.

bengkak ganas tidak hanya di miokardium, tetapi juga di luar, berkembang pesat. Hal ini menyebabkan aritmia melanggar konduktivitas, nyeri dada terasa hampir terus-menerus, jantung meningkat. gagal jantung akut dapat menyebabkan kematian mendadak.


Munculnya gejala tersebut harus waspada dan melayani sebagai panggilan untuk menjalani pemeriksaan penuh:
  • nyeri di dada;
  • pembengkakan wajah dan tangan;
  • sesak napas;
  • akumulasi cairan di paru-paru;
  • aritmia;
  • Berat badan jari dan penebalan pada tips;
  • pusing, kehilangan kesadaran.
Kanker hati agak menjijikkan. Pertama diagnosis, kedua - dalam perkembangan pesat, dan ketiga, pengobatan.
Awalnya ganas bengkak itu sendiri untuk waktu yang lama tidak muncul, karena dalam kebanyakan kasus itu muncul pada tahap selanjutnya dengan USG ketika kanker telah mulai aktif menyebar metastasis. Prognosis untuk diagnosis jantung kanker tergantung pada tahap di mana penyakit itu dirawat.
Diagnosis bengkak ganas dilakukan dengan menggunakan USG, pencitraan resonansi magnetik, computed tomography, ventrikulografi radionuklida, anhiokardiohrafiyi, echocardiography.
Uzi memungkinkan Anda untuk memeriksa atrium otot jantung dan ventrikel kiri dan kanan. Metode ini memberikan informasi lengkap tentang keberadaan pembentukan bengkak dalam tubuh. Selain USG, menggunakan metode pemeriksaan lainnya.

Pengobatan kanker hati, karena akhir-akhir deteksi, agak paliatif di alam. Sebagian besar kasus memiliki operasi sudah cukup terlambat, sehingga mengambil langkah-langkah untuk mengurangi gejala dan memperbaiki kondisi umum pasien.

Pembedahan hanya diterapkan pada tahap awal. Dalam hal ini, pengangkatan bengkak, tetapi hanya jika memiliki asal-usul karakter utama. pengobatan radikal seperti itu, masih ada jaminan. Empat dari sepuluh orang, pengembalian kanker dalam perjalanan dua tahun pertama setelah operasi.

Pengobatan onkologi hati memberikan pendekatan yang komprehensif. Ini melibatkan penggunaan kemoterapi dan radiasi. Untuk mengatasi patologi yang dihasilkan dari perkembangan jantung bengkak, menerapkan pengobatan simtomatik. Wajib pemeliharaan saja dan terapi rehabilitasi. Penggunaan obat dipilih berdasarkan karakteristik individu organisme.

Setelah pengobatan dianjurkan USG terus menerus - kontrol.
Terlepas dari kenyataan bahwa prognosis kanker bengkak begitu sulit, terapi yang kompleks dapat memperpanjang hidup pasien dengan lima tahun atau lebih.

Jika Anda tidak memulai pengobatan tepat waktu, kanker dengan cepat "makan" orang. Cuaca dan perkembangan penyakit setelah gejala kanker, miskin. Kurang dari satu tahun, datang kematian.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar